Dukung Kinerja Pemerintah Bombana Tangani Covid-19, PT TMS Salurkan Puluhan APD

Bombana, Sultrapost.ID – Sebagai salah satu perusahan tambang, PT Tonia Mitra Sejahtera (TMS) sangat mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten Bombana serta Gugus Tugas Covid-19 dalam melakukan penanganan dan pencegahan virus corona.

Sebagai bentuk dukungan, perusahan yang tengah beroperasi di Kecamatan Kabaena Tengah itu menyerahkan bantuan puluhan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Bombana.

Salah satu perwakilan PT TMS, Zujur Setiawan mengatakan bantuan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap para tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan dalam penanggulangan wabah covid-19.

“Bantuan APD ini diharapkan bisa membantu kinerja satuan gugus tugas dalam melakukan penanganan dan pencegahan covid-19,” ungkap Zuhur, Sabtu 16 Mei 2020.

Zuhur menyebutkan, puluhan APD yang diserahkan itu, berupa Scanning Thermometer, Masker n95, Bio avitamin, Mascer bedah, Kacamata Safty, Hand Scoon dan Baju Hazmat.

Ia menambahkan, ditengah pandemi Covid-19, kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri serta mengikuti himbauan pemerintah perlu ditingkatkan, agar penyebaran virus berbahaya ini dapat segera teratasi.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.