Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19, PT VDNI Salurkan Bantuan Logistik dan Alkes

Kendari, Sultrapost.ID – Sampai saat ini, PT PT Virtu Dragon Nikel Industri (VDNI) dan PT OSS terus mendistribusikan bantuan berupa logistik kepada warga di Kecamatan Morosi, Kapoiala dan Bondoala.

Tim TKA PT VDNI, Apri mengatakan penyelarun bantuan logstik berupa beras, Indomie dan bahan pokok lainnya, merupakan bentuk dukungan perusahan kepada pemerintah dalam mencegah penyebaran virus berbahaya.

“Kita mulai salurkan bantuan sejak kemarin. Jadi khususnya masyarakat yang membatasi aktifitasnya diluar rumah kita berikan bantuan logistik untuk mencukupi ketersediaan mereka. Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkapnya, Jumat 20 Maret 2020.

Kata dia, bantuan logistik yang di salurkan oleh PT VDNI bersama PT OSS di berikan langsung kepada seluruh warga di tiga Kecamatan yang masuk dalam wilayah perusahan.

“Jadi yang kami bagikan terlebih dahulu di tiga Kecamatan yang masuk dalam wilayah perusahaan yang terdiri dari 30 Desa,” ujarnya.

Lanjutnya, selain sembako kedua perusahan itu juga memberikan bantuan alat kesehatan (Alkes) berupa hand sanitizer dan masker kualitas terbaik. Dimana Alat Kesehatan tersebut didatangkan langsung dari luar Negeri karena ketersediaan di Indonesia sangat terbatas.

” Semua akan didistribusikan untuk masyarakat, tak hanya di tiga Kecamatan tetapi untuk seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Dan harapan Perusahaan bantuan tersebut dapat membantu Pemerintah agar bisa mencegah penularan Covid-19 semakin meluas,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.