Lima Tahun Berkarya, Dewan Periode 2014-2019 Tetapkan Puluhan Perda
BOMBANA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau disingkat DPRD adalah lembaga perwakilan rakyat daerah yang melaksanakan fungsi-fungsi pemerintah daerah
Jelang Masa Akhir Jabatan, DPRD Bombana Periode 2014-2019 Tetap Konsisten Kawal Pembangunan
BOMBANA – Masa Bhakti anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana periode 2014-2019 akan berakhir pada bulan

Dukung SU di Pilkada Muna, La Ode Rifai Pedansa Siap Pertaruhkan Seluruh Hartanya

0

Muna,Sultrapost.ID – Dukungan tokoh senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) La Ode Rifai Pedansa dalam di Pilkada Muna cukup menyita perhatian publik, khususnya masyarakat Muna.

Betapa tidak, tokoh yang sukses mengantarkan sang petahana L.M Rusman Emba duduk sebagai Bupati Muna, kini menjatuhkan pilihan kepada Dirjen Bina Keuangan Daerah, Syarifuddin Udu (SU) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati di Pilkada Muna kali ini.

Menurutnya, Muna butuh sosok pemimpin seperti Syarifuddin Udu yang dapat mengayomi rakyat demi keberlangsungan masa depan daerah kita.

“Selama ini kita rasakan kondisi masyarakat, ada ketidakadilan ditengah-tengah masyarakat, kita punya tanggung jawab moral,” katanya disela-sela pertemuan silaturahmi Syarifuddin Udu di Kecamatan Tongkuno, Sabtu 1 Februari 2020.

Ia berkomitmen untuk memperjuangkan Syarifuddin Udu agar dapat mengantarkannya di kursi Bupati Muna.

“Dan terus terang kalau saya sudah turun semua harta saya, saya akan pertaruhkan,” tegas La Ode Rifai Pedansa

Disisi lain, Ia juga menyebutkan bahwa Kabupaten Muna itu memiliki potensi sumber daya alam yang cukup hanya saja tidak ada motivasi.

“Siapa bilang kita miskin, kita kaya, masih punya tanah, masi punya laut tapi potensi ini tidak dimanfaatkan yang ada hanya timbun laut,” sebutnya.

Begitu juga, terkait dukunganya terhadap sosok Syarifuddin Udu yang dianggap tidak berpengaruh, Ia menanggapi santai.

“Biasa itu yang begitu, namanya persaingan, tapi nanti kita lihat,” tukasnya.

Laporan: Ison
Editor: Aidil

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here