Gelar Apel Gabungan, Polres Muna Himbau Pertahankan Kondusifitas

Muna, Sultrapost.ID – Dalam menjaga stabilitas pengamanan Natal dan Tahun baru Polres Muna gelar apel pasukan Operasi Lilin, Kamis 19 Desember 2019.

Kegiatan yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia yang melibatkan TNI, Pol PP dan Unsur Pemerintah setempat bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personil sekaligus meningkatkan sinergitas para pemangku kepentingan dalam menciptakan kenyamanan di masyarakat.

“Mengingat natal dan tahun baru aktifitas mayarakat meningkat,” ujar Wakapolres Muna, Kompol. Yusuf Mars saat pimpin Apel di halaman Mako Polres Muna.

Untuk itu kata dia, para pemangku kepentingan terus berkonsolidasi bersama dan penyamaan presepsi agar pengamanan Natal dan Tahun baru dapat berjalan lancar.

“Sinergitas para stekholder sangat dibutuhkan dalam menentukan langkah antisipasi yang proaktif dan menerapkan strategi yang tepat guna mengatasi berbagai potensi gangguan,” imbuhnya

Ia juga berharap agar seluruh stekholder dapat mempertahankan kondusifitas yang ada. Karena saat ini situasi wilayah hukum Polres Muna meliputi Muna, Mubar dan Butur dalam keadaan kondusif.

“Tetap jaga kondusifitas dan kesehatan serta niatkan pelaksanaan tugas sebagai Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya

Laporan: Ison
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.