Gelar Perkara Kasus Dugaan Penipuan Tony Herbiansyah Segera di Lakukan

Kendari, Sultrapost.id – Ishak Ismail terus membuktikan keseriusannya untuk menyeret Tony Herbiansyah ke balik jeruji besi. Setelah melaporkan Tony ke Polda Sultra atas dugaan penipuan sebesar Rp 1,1 Miliar.

Kali ini pria yang kerap disapa anak lorong bersama dua orang kuasa hukum-nya, yakni  Apri Arwo dan Apriluddin kembali mendatangi Polda Sultra, untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kasus yang dilaporkannya tahun 2016 lalu.

Apri Arwo saat di konfirmasi mengatakan, berdasarkan hasil komunikasi yang dilakukannya dengan  penyidik polda, bahwa dalam minggu ini, pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara.

“Kebetulan penyidiknya sedang berada diluar, jadi saya komunikasi lewat telepon saja. Pernyataan penyidik bahwa dalam minggu ini akan ada gelar perkara,” ucapnya Senin 27 Agustus 2018.

Lanjut Apri, berdasarkan bukti-bukti yang telah diserahakan ke penyidik, dirinya  optimis bisa memenangkan kliennya (Ishak Ismai red) atas dugaan penipuan yang dilakukan  Tony Herbiansyah.

“Dimata hukum itu sama, tidak ada yang istimewa. Jadi meski Tony ini merupakan bupati, tapi kami optimis bisa memenangkal klien kami,”  tutupnya.

Laporan: Aidil

 

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.