BannerDepan

Gelar Rapat, DPRD Bombana Dengarkan Penjelasan Pemkab Terkait Gambaran Umum KUA-PPAS APBD-P 2019

Bombana, Sultrapost.ID – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Bombana menggelar rapat bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana, Selasa 27 Agustus 2019.

Rapat dengan agenda mendengarkan penjelasan terkait KUA-PPAS APBD perubahan Pemkab tahun 2019 ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Bombana, Andi Firman dan dihadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Burhanuddin A. HS Noy serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ketua DPRD Kabupaten Bombana Andi Firman mengatakan, rapat tersebut digelar untuk mendengarkan penjelasan Pemkab Bombana, terkait gambaran umum KUA-PPAS dalam APBD perubahan.

“Kami ingin mendengar penjelasan Pemkab seperti apa gambaran umum KUA-PPAS APBD Perubahan tahun ini,” ungkapnya.

Kata dia, sebelum disepakati untuk dibahas oleh komisi dengan mitra kerjanya terkait KUA PPAS APBD Perubahan tersebut, maka Pemkab wajib memberikan penjelasan seperti apa gambaran umum APBD perubahan-nya.

“Rapat ini persiapan untuk pembahasan KUA PPAS APBD perubahan. Jadi nanti agenda berikutnya kita akan bahas rancanfannya peritem,” lanjutnya.

Pantauan sultrapost.ID, setelah mendengarkan penjelasan dari Pemkab yang berlangsung kurang lebih 3 jam, DPRD akhirnya menyepakati KUA-PPAS APBD perubahan untuk di paripurnakan dan dibahas.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.