Gerindra Bagikan 1000 Paket Sembako ke Masyarakat Koltim Yang Terdampak Covid-19

 

Kendari, Sultrapost.ID – Pandemi Covid19 belum juga usai, hingga saat ini tercatat sudah berlangsung selama 6 bulan. Dalam kurum waktu setengah tahun banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Perihatin dengan kondisi ini, Partai Gerindra melakukan bakti sosial kepada mayrakat terdampak Covid19.

Seperti yang dilakukan DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Melalui DPC Kabupaten Kolaka Timur, Partai Gerindra membagikan 1000 paket sembako.

Kordinator wilayah (Korwil) Kolaka, Koltim dan Kolut, DPD Partai Gerindra Sultra, Amir Masang mengatakan saat ini banyak masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka. Terlebih tidak sedikit yang harus kehilangan pekerjaan.

“Kondisi tersebut membuat DPD Partai Gerindra dibawah kepemimpinan Andi Ady Aksar bergerak cepat untuk membantu masyarakat terdampak Coviid19,” ujar Amir Masang.

Bantuan paket sembako ini, kara Amir Masang tidak hanya di Koltim, tetapi ke seluruh wilayah Sultra dimana ada masyarakat terdampak Covid19.

“Saya selaku Korwil ditugaskan ke daerah-daerah untuk melihat langsung masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan, dan hari ini kami ada Kolaka Timur,” katanya.

Seorang ibu rumah tangga, Asriana mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra yang telah tanggap dalam situasi ini, dimana masyarakat sangat membutuhkan segala bantuan khususnya sembako.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra karena tanggap akan situasi ini dan cepat bergerak memberikan bantuan semoga bantuan ini berkah, sekali lagi kami dari masyarakat sangat mengapresiasi kepedulian Pak Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar,” ucapnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.