BannerDepan

Gerindra dan ASR Butur Dor To Dor Bagikan Kurban ke Warga di Empat Kelurahan

Butur, Sultrapost.ID – DPC Partai Gerindra serta yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Buton Utara menyembelih 2 ekor sapi untuk di bagikan kepada warga di empat Keluarah, Kamis 22 Juli 2021.

Hewan kurban tersebut di bagi dengan cara dor to dor oleh para pengurus DPC Partai Gerindra Butur serta Relawan ASR.

Ketua Panitia Pelaksanaan Kurban, Alias Dadi Agusman mengatakan dua ekor hewan kurban bantuan dari DPD Gerindra dan ASR Sultra itu di bagi dengan cara dor to dor.

“Ada 150 paket daging kurban yang kami bagi kepada warga di Kelurahan Saraea, Kelurahan Wandaka, Kelurahan Lipu dan Kelurahan Bangkudu,” bebernya.

Kata Alias Dadi Agusman yang juga sebagi Koordinator ASR serta Anggota DPRD Butur, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Gerindra serta Relawan ASR terhadap sesama umat muslim dalam merayakan Idul Adha 1442 H.

“Masyarakat sangat berterimakasih kepada Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI Andi Sumangerukka dan Ketua Partai Gerindra Sultra, Andi Adi Aksar yang telah memberikan kurban. Mereka berharap kegiatan ini terus berlanjut, karna sangat dirasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Lanjutntnya, masyarakat juga turut mendoakan Andi Sumangerukka serta Andi Ady Aksar agar senantiasa diberi kesehatan, kekuatan dan rezki yang melimpah.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.