BannerDepan

Gerindra Sultra Bakal Gelar Halalbihalal

Kendari, Sultrapost.ID – Pada moment Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Halalbihalal pada H+5 Lebaran tepatnya pada hari Senin 15 April 2024.

Halalbihalal tersebut akan dihadiri oleh seluruh Kader Partai Gerindra Sultra di 17 Kabupaten Kota khususnya Ketua Sekertaris Bendahara (KSB), dimana kegiatan silaturahmi tersebut sebagai bentuk kekompakan seluruh pengurus Partai Gerindra di Bumi Anoa yang masih solid hingga saat ini.

Hal tersbut diungkapkan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat ditemui usai sholat Ied Rabu 10 April 2024 di pelataran Posko Pemenangan Partai Gerindra tepatnya di Gedung Grand Awani, Jalan Malik Raya, Korumba, Kecamatan Mandonga, Kendari. Mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar Halalbihalal pada H+5 Lebaran Idul Fitri, di Kota Kendari.

“Insya Allah kami akan kumpul-kumpul setelah lebaran dengan seluruh KSB di 17 Kabupaten dan Anggota DPRD Partai Gerindra. Agendanya masih dalam moment Lebaran sekaligus pertemuan perdana seluruh Kader setelah Pilpres dan Pilcaleg,” katanya.

Halalbihalal yang dilakukan lanjut Ketua DPD Gerindra Sultra, bertujuan untuk menunjukkan kepada khalayak ramai bahwa hingga saat ini Partai Gerindra Sultra tetap Solid dan tetap kompak. Apalagi Gerindra Sultra telah berhasil memberikan suara tertinggi untuk Pilpres dan memberikan kerja maksimal pada Pilcaleg lalu.

“ Ini moment yang baik untuk kita kembali berkumpul merayakan kemenangan pada Pemilu 14 Februari lalu. Dan juga untuk berkumpul saling memberikan dukungan satu sama lain agar terus memberikan yang terbaik untuk Partai Gerindra,” harapnya.

“Dan dalam pertemuan Halalbihalal nanti, akan ada kesepakatan politik untuk Pilkada November nanti kepada seluruh Kader Partai Gerindra,” tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.