BannerDepan

Gerindra Sultra Tancap Gas, Siap Menangkan Andi Sumangerukka di Pilgub

Kendari, Sultrapost.IDPartai Gerindra Sultra rupanya sudah mempersiapkan diri lebih awal untuk menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada 2024 mendatang. Salah satunya dengan mendorong Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka maju dalam perhelatan kursi nomor satu di Sultra.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengungkapkan selain memenuhi kriteria partai dan elektabilitas yang tinggi di masyarakat, sosok Andi Sumangerukka juga dinilai sangat memahami apa yang di butuhkan Sultra saat ini.

“Gerindra akan bekerja keras memperjuangkan Andi Sumangerukka meraih kemenangan pada Pilgub 2024 mendatang,” ungkapnya, Selasa 4 Mei 2021.

Untuk mencapai kemenangan tersebut, kata dia, baik pengurus DPC dan PAC hingga Ranting bersatu, bergerak, dan berjuang. Bukan saja membesarkan nama partai, namun juga mensosialisasikan Andi Sumangerukka sebagai kandidat pasti yang akan di dukung oleh Gerindra maju pilgub.

“Semua elemen partai mulai tingkat DPD, DPC, PAC, ranting dan anak ranting sudah harus bekerja dari sekarang dengan sungguh-sungguh dan optimal. Karena kemenangan tidak diraih dengan sekejap. Butuh persiapan matang dengan jangka waktu yang panjang. Kita sangat optimistis, Gerindra Sultra berjaya di pemilu 2024,” pungkasnya.

Dukungan penuh kepada Andi Sumangerukka sebagai Calon Gubernur juga di sampaikan oleh seluruh pengurus DPC partai Gerindra di 17 Kabupaten/Kota dalam kegiatan Temu Kader tersebut.

Ketua DPC Gerindra Konawe Selatan (Konsel) Arsalim mengatakan dedikasi Andi Sumangerukka terhadap Sultra terbilang besar, terlebih pada bidang yang diembannya. Selain itu juga mantan Kepala Badan Intelejen Daerah (Kabinda) Sultra itu mempunyai kapabilitas dan kelayakan yang tinggi menjadi seorang pemimpin.

“Konsel merupakan daerah yang memiliki jumlah DPT terbanyak di Sultra. Kami pastikan menang 80 persen,” tegasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.