Godok Program UMKM di Internal Partai, Gerindra Sultra Dukung Full Kader yang Berwirausaha

Kolaka, Sultrapost.ID – DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sultra, kini tengah menggodok program Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di internal organisasi.

Program peningkatan ekonomi mandiri yang akan mulai dilaksanakan di tahun ini, di khususkan bagi para kader Gerindra yang ingin berwirausaha .

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengungkapkan pihakya mendukung sepenuhnya para kader yang hendak berwirausaha.

“Kami sudah mulai godok program tersebut. Dan DPD siap mendukung full kader yang ingin berwirausaha,” ungkapnya, saat menghadiri Rapat Konsolidasi bersama DPC dan PAC se-Kabupaten Kolaka, Selasa 26 Januari 2021.

Dijelaskannya, para kader yang ingin membuka usaha akan diberikan pinjaman tanpa agunanan melalui koperasi Gerindra yang akan segera dibentuk

“Jadi kita bentuk dulu wadahnya berupa koperasi. Melalui wadah itulah para kader yang ingin membuka usaha kita berikan pinjaman tanpa agunan,” jelasnya.

Lanjutnya, sayarat untuk mendapatkan pinjaman modal usaha pun bahkan sangat mudah, cukup dengan melampirkan bukti sebagai anggota Partai Gerindra.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.