Goyang Anak SD, Lelaki dari Kabaena Ini Ditahan Polisi

0
51
Ilustrasi. Foto: Dewatanews.com

Bombana, Sultrapost.Id – HA (32), seorang lelaki asal desa Pongkalaero kecamatan Kabaena Selatan Kabupaten Bombana, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pasalnya, dia diduga telah menggoyang atau menyetubuhi anak dibawah umur, sebut saja namanya ‘Cinta’ (samaran). Gadis yang masih berumur 12 tahun ini diketahui masih duduk dibangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD).

Kapolsek Kabaena, IPDA Andi Taufan, SH., saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Katanya, HA ditahan berdasarkan Laporan Polisi (LP) nomor: LP/08/X/2018/Sultra/Res Bombana/Sek Kabaena tanggal 04 Oktober 2018.

Menurutnya, peristiwa ini terbongkar saat kakak Cinta curiga Cinta pulang tengah malam. Karena terdesak oleh pertanyaan kakak, akhirnya Cinta mengaku telah berhubungan intim layaknya suami istri dengan HA.

“Berdasarkan laporan kakak korban, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu malam (3 Oktober 2018) sekitar pukul 22.00 wita di rumah Pelaku (HA) di desa Pongkalaero. Saat ini pelaku dan barang bukti telah kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut,” tutup Andi Taufan.

Sumber: TribrataNewsPolresBombana.com

Editor: Leros