Hasil Patungan, Dewan Siap Distribusi Ribuan Masker

Bombana, Sultrapost.ID – Sebagai bentuk keseriusan dalam ikut serta mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid19, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bombana, siap mendistribusikan ribuan masker, 60 baju Alat Pelindung Diri (APD), dan 3 buah Thermo Gun.

Masker, Thermo Gun, dan baju APD ini dibeli dari hasil patungan semua anggota DPRD Bombana. Untuk masker sendiri berjumlah 35 ribu buah, dan bakal disalurkan langsung ke masyarakat.

Wakil Ketua II DPRD Bombana Iskandar mengatakan, dari 35 ribu itu, yang tiba di Bombana baru 10 ribu buah, sedangkan yang 25 ribunya menyusul.

“Sasarannya untuk baju APD, diperuntukan untuk 10 pintu kedatangan, dan masing masing Puskesmas atau Satgas ditingkat kecamatan,” ucapnya, Jumat 17 April 2020.

Selain itu, ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bombana ini menambahkan, DPRD Bombana memiliki komitmen yang besar untuk ikut mencegah dan memutuskan mata rantai Covid19.

“Iya, besar komitmen kita, hanya tidak ada kita punya wewenang, andai kita punya wewenang, kita sudah lompat sepuluh kali dari Satgas sekarang,” pungkas Iskandar.

Laporan: Adi

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.