Hery Asiku: 2024 Golkar Berjaya di Bombana

Bombana, Sultrapost.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H Hery Asiku mengungkapkan, ditahun 2024 Partai Golkar Bombana bakal berjaya.

Ungkapan ini disampaikan bukan tidak berdasar, ini terlihat dari tingginya antusias kader Golkar Bombana yang hadir mulai dari tingkat kabupaten dan kecamatan.

“Kalian adalah kebanggaan Partai Gokar,” kata Hery Asiku, saat acara tatap muka bersama kader Golkar Bombana disalah satu warkop di Rumbia, Sabtu malam 26 September 2024, sehari sebelum pelaksanaan Musda pemilihan ketua DPD II Partai Golkar Bombana.

Menurutnya, kedepan Partai Golkar Bombana memiliki target untuk mendudukan Bupati. Sehingga kerja kerja politik harus lebih intens lagi dilaksanakan.

“Kita punya targer dan Insya Allah kedepan akan punya Bupati,” tuturnya.

Wakil Ketua DPRD Propinsi Sultra ini menyampaikan, untuk memuluskan target itu, kader Bombana harus lebih berkerja aktiv, sehingga ditahun 2024 dapat mendudukan wakilnya di DPRD Bombana minimal satu fraksi.

Sebab, lanjut Hery menjelaskan, mati dan hidupnya Golkar Bombana berada ditangan kader kader Golkar yang ada di Bombana.

“Insya Allah 2024 Golkar akan berjaya di Bombana. Tanpa kalian, Golkar tidak akan besar di Bombana,” ucapnya.

Ia berpesan kepada ketua DPD II Golkar Bombana yang akan terpilih nanti, agar tetap berkomitmen membesarkan Partai Golkar Bombana dan segara melakukan konsolidasi, sehingga partai Golkar benar benar di butuhkan masyarakat.

Laporan: Andri

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.