Heryanto Didorong Jadi Calon Bupati Bombana

 

Bombana, Sultrapost.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bombana sukses melakukan Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan ketua.

Musda tersebut menunjuk Heryanto S.KM sebagai ketua terpilih. Hal itu diketahui berdasarkan pernyataan dukungan yang disampaikan oleh seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Se Kabupaten Bombana.

Dalam pernyataan dukungan yang dibacakan masing masing perwakilan zona (Rumbia, Poleang dan Kabaena), selain menjadikan Heryanto sebagai calon tunggal dibursa pemilihan, mereka juga mendorong Ketua PPNI Sultra ini sebagai Calon Bupati Bombana periode 2022 – 2027.

Berikut bunyi pernyataan dukungan semua PK Partai Golkar se Kabupaten Bombana untuk Heryanto:

  1. Mencalonkan dan memilih Sdr. Heryanto sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bombana masa bhakti 2020 – 2025. Kemi tegaskan bahwa dukungan kami ini merupakan dukungan yang sah dan apabila terdapat dukungan calon lain maka dengan tegas kami nyatakan tidak berlaku.
  2. Mendorong Sdr. Heryanto S.KM sebagai satu satunya calon Bupati Bombana periode 2020 – 2027.

“Terima kasih atas dukungan dan pilihan teman teman Pengurus Kecamatan,” ungkap Heryanto, Ketua DPD II Partai Golkar Bombana, Minggu 27 September 2020.

Laporan: Andri

 

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.