BannerDepan

Hj Hasmawati Dipastikan Raih Kursi di DPRD Provinsi Sultra

Konsel, Sultrapost.ID –  Pejuang Politik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Hasmawati, dipastikan mendapat kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2024 samapi 2029.

Srikandi cantik yang akarab disapa Hj Cema, ini diperkirakan berhasil meraih 8000 suara melalui Daerah Pemilihan (Dapil) II Konsel-Bombana.

Saat di temui kediamannya, ia mengatakan jika amanah yang diberikan masyarakat Konsel dan Bombana itu terpantau dari data yang berhasil dikumpulkan oleh tim Internalnya.

“Jumlah suara yang dimiliki untuk wilayah dapil Sultra 2 berdasarkan C1 dan D Rekap Kecamatan berjumlah 8 ribuan, Untuk data fisiknya kita tunggu hasil pleno KPU yang sampai saat ini masih berlangsung, Insha Allah kita mantap dan mengunci kursi terakhir di dapil sultra II,” ucapnya.

Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sultra, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sultra 2 yang kembali memberikannya amanah, tentu ini adalah bagian dari pengabdian panjang kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kita bersyukur kerja-kerja kita selama ini kepada masyarakat membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Terlebih Kepada seluruh keluarga, tim, relawan dan masyarakat yang telah menyalurkan suaranya pada 14 Februari kemarin serta ikut memenangkan Bapak Prabowo Subianto di sultra kami mengucapkan banyak terima kasih,” tutupnya.

Sebelumnya Hasmawati merupakan Anggota DPRD Kabupaten Konsel Periode 2019 – 2024, dari dapil 2 Konsel.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.