HUT RI Ke 74, Kapolsek Kabaena Timur Harap Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Bombana, Sultrapost.ID – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kabaena Timur, IPDA Bastian, H., SH. berharap di HUT RI Ke 74, situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif secara nasional, terkhusus Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kabaena Timur.

Hal ini ia sampaikan saat ditemui Sultrapost.ID sesaat sebelum pelaksanaan upacara penurunan Bendera Merah Putih di lapangan Desa Lengora Kecamatan Kabaena Tengah, Sabtu 17 Agustus 2019.

“Alhamdulillah beberapa tahun terakhir ini, tidak ada situasi Kamtibmas yang menonjol, kita harap situasi Kamtibmas di Kecamatan Kabaena Timur dan Kabaena Tengah tetap kondusif,” ucapnya.

Menurutnya, terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, tidak terlepas dari peran serta Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang bertugas di desa desa yang terus melakukan pembinaan ke masyarakat.

Ia menambahkan, Polsek Kabaena Timur siap melakukan pelayanan 24 jam terhadap masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Kabaena Timur dan Kabaena Tengah.

Laporan: Adi

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.