BannerDepan

Ichank Minta Doa Restu Warga Mandonga Menuju Parlemen

 

Kendari, Sultrapost.ID – Maulana Ali Syaputra meminta dukungan dan dia restu kepada masyarakat Mandonga untuk maju sebaga Calon Anggota Legislatif (Caleg) dalam perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya melalui acara Halal Bihalal yang di selenggarakan di kediamannya di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Minggu 14 Mei 2023.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) milenial yang akrab di sapa Ichank itu mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, melalui Halal Bihalal ini juga meminta dukungan serta doa restu kepada masyarakat Mandonga, agar selalu dimudahkan dan dilancarakan dalam keikutsertaanya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

“Alhamdulillah kegiatan Halal Bihalal hari ini berjalan dengan lancar. Tentunya dengan ini saya memohon doa restu terutama kepada kedua orang tua saya, keluarga maupun warga Kecamatan Mandonga untuk mendukung saya di perhelatan Pileg nanti,” ungkapnya.

Bacaleg nomor urut 8 dari partai Golongan Karya (Golkar) dapil 1 Mandonga-Puuwatu itu berharap dengan kegiatan tersebut semoga mampu memberikan penguatan kepada warga Kota Kendari yang hadir untuk bisa berjuang bersama dirinya.

“Insya Allah atas izin Allah semoga saya bisa mendapatkan target suara untuk kursi parlemen DPRD Kota Kendari, yang notabenenya sebagai penyambung aspirasi dari warga yang berada didaerah pemilihan saya,” harapnya.

Warga RW 2, RT 03, Hamka yang merupakan salah satu simpatisan yang hadir diacara tersebut merespon positif kegiatan itu.

“Dengan ucapan bismillah semoga Ichank bisa mencapai impiannya sebagai the next anggota DPRD Kota Kendari untuk dapil Mandonga-Puuwatun, saya sangat mendukung anak muda satu ini yang memiliki semangat tinggi. Semoga nanti bisa menjadi amanah bagi warga yang ada diwilayah Mandonga, ” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Warga RT 21 di Jalan Laute, Mandonga, Sutrisno. Kata dia, dikegiatan tersebut seluruh warga Kecamatan Mandonga telah sepakat berjuang bersama Ichank untuk menduduki kursi DPRD Kota Kendari di 2024 mendatang.

“Kami yang hadir diacara ini, sepakat bersama sama mendukung anak kami tercinta Ichank, yang merupakan anak muda yang penuh semangat untuk bisa memperjuangkan nasib warga, khususnya di wilayah Mandonga nanti, doa dan dukungan kami menyertai ananda Ichank,” ungkapnya

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.