BannerDepan

Identitas Korban Tenggelam di Bypass Raha Telah Diketahui

Muna, Sultrapost.ID – Indentitas pria yang meninggal dunia akibat tenggelam di pantai Bypass Raha pada 7 Oktober 2019 lalu akhirnya diketahui. Pria yang sempat mengegerkan warga kota Raha itu bernama Hafit Bintang, warga  Desa Purangi, Kecamatan Sendana Kota Palopo, Sulawesi Selata ujin.

Identitasnya diketahui setelah pihak keluarga yang berjumalah tuju orang dari Palopo, tiba di Raha pada Jumat 11 Oktober 2019.

“Pertama Kita tahu itu pada hari Rabu lewat media sosial dan juga informasi dari pihak kepolisian,” ucap Amir Ipar Almarhum, di Polsek Katobu.

lnjut Amir, sepengetahuan mereka almarhum pergi ke Makasar dengan tujuan mencari pekerjaan, namun ternyata ia berada di Raha.

“Terakhir komunikasi itu sekitar satu bulan lalu. ia meminta untuk dicarikan berkas administrasinya untuk syarat mencari kerja,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Katobu, IPDA, Darul Aqsa menyampaikan saat ini almarhum telah dikebumikan di tpu warangga, namun sesuai kesepakatan pihak keluarga, makam almarhum akan dibongkar dan jasadnya dipulangkan dikampung halamnnya di palopo.

“Rencananya siang ini dibobgkar dan selanjutnya dipulangkan ke kampung halamanya di Palopo lewat jalur tampo,” pungkasnya

Laporan: Ison
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.