BannerDepan

Ini Alasan BKPSDM Muna Ubah Format Perangkingan SKD

Muna, Sultrapost.Id – Hasil perangkingan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diumumkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muna menimbulkan polemik dikalangan masyarakat.

Menanggapi hal itu Plt Kepala BKPSDM Muna, Rustam saat dikonfirmasi mengakui telah memerintahkan anggotanya untuk mengubah format lampiran pengumuman nilai hasil perangkingan dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Karena menurutnya, hal itu dapat mempermudah memeriksa nama nama peserta yang lulus. Namun bedanya  masyarakat lebih ingin Panitia Seleksi Daerah (Panselda) itu meneruskan apa yang sudah diumumkan oleh Panselnas.

Ia menambahkan, dalam mengubah fotmat itu tidak menambah atau mengurangi nilai SKD karena Isi dan subtansi nilai dari Panselnas tidak ada yang diubah.

“Nilai nilai yang ada semuanya berdasarkan hasil perangkingan Panselnas, kita hanya merubah format saja supaya simpel,” ungkap Rustam saat dikonfirmasi lewat via telpon, 3 Desember 2018.

Agar hal ini tidak menjadi polemik dan kegaduhan dikalangan masyarakat mantan sekretaris DPMD ini akan mengumumkan kembali hasil Perangkingan sesuai kiriman Panselnas.

“Kita akan mencari gedung yang besar untuk menempel lembaran pengumuman yang jumlahnya sekitar 400 lembar,” pungkasnya.

Penulis: Ison

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.