Lima Tahun Berkarya, Dewan Periode 2014-2019 Tetapkan Puluhan Perda
BOMBANA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau disingkat DPRD adalah lembaga perwakilan rakyat daerah yang melaksanakan fungsi-fungsi pemerintah daerah
Jelang Masa Akhir Jabatan, DPRD Bombana Periode 2014-2019 Tetap Konsisten Kawal Pembangunan
BOMBANA – Masa Bhakti anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana periode 2014-2019 akan berakhir pada bulan

Ini Yang Disampaikan Kapolri Kepada Personil Polda Sultra Saat Kunker

0

Kendari, Sultrapost.ID – Kapolri Jenderal Drs. Idham Azis, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Polda Sultra. Pimpinan tertinggi kepolisian ini, tiba di Kendari pada Senin 13 Januari 2020, bersama satu pejabat Mabes Polri, Kabareskrim Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo yang juga mantan Ditreskrimum Polda Sultra.

Setibanya di Mapolda Sultra, Kapolri bersama pejabat Mabes dan Kapolda serta Wakapolda Sultra melaksanakan penanaman pohon Durian (Durio zibethinus) di halaman Kantor Polda Sultra, sebagai wujud implemetasi polisi peduli penghijauan yang sedang digalakkan Polri.

Usai melaksanakan penanaman pehon Durian, Kapolri memberi sambutan kepada Personil Polda Sultra di Aula Dachara. Dimana dalam arahannya, Kapolri menegaskan bahwa Kepolisian siap mengawal pembangunan nasional serta tetap menjaga solidaritas TNI dan Polri untuk memperkuat kekuatan, dengan tujuan bersama menjaga agenda Kamtibmas dan pengamanan Pemilu Kada serentak 2020.

“Netralitas Polri dalam rangka pilkada serentak 2020 adalah harga mati,” ungkapnya.

Kapolri juga menekankan kepada seluruh anggota Polda Sultra untuk selalu bekerja ikhlas, jujur profesional dalam melaksanakan tugas.

“Jangan lupa agar tidak mengabaikan keluarga, karena hanya keluarga tempat kita kembali dan mau menerima kita apa adanya,” ucapnya.

Pria asal Kampung Salo, Kota Kendari ini bahkan mengaku tidak menginginkan penjemputan istimewa dengan kedatangannya. Sebab ia tidak ingin personil sibuk mengurus dirinya sehingga pekerjaan pokok terabaikan.

Tidak lupa Jenderal Idham Azis juga mengenang dan bercerita masa kanak-kanak hingga beranjak dewasa yang Ia habiskan di Kota Kendari sebelum akhirnya tamat sekolah di SMA 1 Kendari dan melanjutkan pendidikan di Akabri.

Laporan: Aidil

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here