IPPMIK Kendari Ajak Masyarakat Sultra Bersama Mencari Solusi Pencegahan Corona

Kendari, Sultrapost.ID – Ketua Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indonesia Konawe (IPPMIK) Kendari, Muh. Arjuna mengajak seluruh elemen masyarakat Sultra bersama-sama mencari solusi untuk penanganan Covid-19.

“Kami berharap seluruh masyarakat Sultra tetap tenang dan jangan panik. Mari kita bersama-sama mencari solusi dalam memutus mata rantai virus berbahaya ini,” ujarnya, Jumat 20 Maret 2020.

Lanjutnya, mengingat akhir-akhir ini Sultra kini menjadi trending topik di seluruh Indonesia, terlebih lagi dengan beredarnya vidio kedatangan puluhan TKA melalui Bandara Halu Oleo beberapa waktu lalu yang menimbulkan banyak polemik hingga saling menyalahkan dan saling menghujat.

“Ini tentunya sangat melukai seluruh masyarakat Sultra, bahkan ada beberapa oknum yang kemudian menyalahkan Kapolda Sultra. Padahal beliau sudah menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas informasi yang di sampaikannya,” ucapnya.

Tentunya kata dia, permohonan maaf Kapolda patut di apresiasi. Sebab beliau punya banyak prestasi dan kinerja yang baik selama menjabat di Sultra.

“Jadi menurut kami tuduhan pencopotan jabatan Kapolda Sultra sangat tidak tepat dan salah sasaran,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.