Jawab Persoalan Masyarakat, Gerindra Sultra Mulai Serbu Jalan Rusak di Konsel

 

Kendari, Sultrapost.ID – Eksistensi Partai Gerindra di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam menjawab persolan masyarakat, terus ditunjukan oleh Andi Ady Aksar.

Berbagai program sosial kemasyarakatan yang digagas oleh Ketua DPD Gerindra Sultra itu terus dijalankan. Salah satunya adalah perbaikan sejumlah infrastruktur jalan.

Kali ini, partai besutan Prabowo Subianto itu kembali menurunkan sejumlah alat berat untuk melakukan perbaikan jalan di Kecamatan Sabulakoa, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Selasa, 10 November 2020.

Ada empat desa yang mengalami kerusakan jalan, seperti Desa Sabulakoa, Desa Tetenggabo, Desa Asaria dan Desa Talung Binga.

Turunnya alat berat tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat, pasalnya jalan yang selalu digunakan masyarakat baik aktivitas harian dan perdagangam kini dapat segera dilalui dengan mudah.

Seorang warga setempat, Marjan mengatakan dirinya bersama warga sekitar mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar karena telah menjawab keluhan masyarakat.

“Terimakasih kepada Bapak Andi Ady, dan Bapak Prabowo karena telah menurunkan alat berat untuk melakukan perbaikan jalan di desa kami,” ujar Marjan.

Marjan mengungkapkan bahwa sudah lama jalan ini rusak, dan warga sangat kesulitan ketika melalui jalan ini, terlebih jalan ini selalu digunakan masyarakat dalam melakukan aktivitas perdagangan membawa hasil pertanian.

“Sudah lama jalan ini rusak, lihat saja mobil pick up yang muat nenas, sekarang sudah bagus lewati jalan ini,” katanya.

Ditempat yang sama, tokoh pemuda setempat Mirlan juga mengucapkan terimakasih kepada Andi Ady Aksar dan Prabowo Subianto, sebab jalanan ini merupakan jalan yang sangat mendukung roda perekonomian masyarakat desa.

“Dengan adanya perbaikan jalan ini, kiranya dapat menunjang roda perekonomian masyarakat desa,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, jalan yang akan dikerjakan Partai Gerindra sepanjang 6 kilimeter, yang terbagi di empat desa dalam Kecamatan Sabulakoa.

Diketahui, perbaikan infrastruktur jalan juga saat ini tengah dilakukan Partai Gerindra di Kabupaten Kolaka Timur.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.