Jelang Pilkades dan Pemilu 2019, Waka Polres Bombana Ajak Masyarakat Jaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif

Bombana, Sultrapost.Id – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 12 desa sekabupaten Bombana pada November 2018 dan Pemilihan Umum 2019 mendatang, Wakil Kepala (Waka) Kepolisian Resor (Polres) Bombana Kompol Muhadi Walam S.Sos, mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk pemerintah untuk selalu menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Pesan ini ia sampaikan saat membuka kegiatan Cipta Kondisi Binmas yang digelar di aula auditorium Kantor Bupati Bombana, Selasa tanggal 4 September 2018. Kegiatan yang digelar sebagai salah satu upaya menjaga stabilitas kamtibmas di Bombana pasca penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

“Kedepannya kita akan diperhadapkan dengan sejumlah agenda daerah maupun nasional seperti Pilkades, Pilacaleg dan Pilpres. Untuk itu demi suksesnya agenda-agenda tersebut saya mengajak seluruh lapisan masyarakat maupun pemerintah untuk bekerja sama dengan kami pihak keamanan (TNI-Polri, red) dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif,” kata Kompol Muhadi Walam.

Menurutnya, saat ini Polres Bombana sedang gencar menggelar operasi cipta kondisi, dengan menyasar berbagai penyakit masyarakat seperti Minuman Keras (Miras), narkoba serta premanisme.

“Kami juga berharap masyarakat dapat membantu dan mendukung kami dalam pemberantasan penyakit-penyakit masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bombana” tukasnya.

Sumber: Tribratanewspolresbombana.com
Editor: Leros

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.