Kampanye Rajiun-La Pili di Watopute di Padati Lautan Manusia

Muna, Sultrapost.ID – Kampanye paslon Bupati Muna, L.M Rajiun Tumada-H. La Pili di Kecamatan Watopute, pada Senin 19 Oktober 2020 di padati lautan manusia.

Masyarakat di wilayah yang dianggap basis Rusman Emba itu berharap Muna dipimpin oleh kedua sosok tersebut. Sebab menurut mereka, ada beberapa persoalan yang belum terealisasikan dimasa kepemimpinan Bupati.

“Contohnya saja soal air bersih. selama ini masyarakat watopute kesulitan mendapat air bersih. Kami hanya di janji,” kata warga Watopute La Rusia

Kata Dia, sebelumnya telah ada progrma air bersih, hanya saja pemerintah terkesan tidak serius menanganinya. Untuk itu, mereka berharap dengan terpilihnya Rajiun-La Pili apa yang menjadi harapan masyarakat, khususnya Watopute mampu menjawab persoalan air bersih dan kepentingan masyarakat lain yang dianggap prioritas.

Dikesempatan yang sama L.M Rajiun Tumada mengatakan jika diberikan amanah memimpin Kabupaten Muna, dirinya berjanji akan menyelesaikan persoalan air bersih di Watopute.

Selain itu, kata mantan orang nomor satu di Bumi Laworo itu menambahkan dalam kepengurusan dokumen kependudukan bakal dipermudah.

“Nantinya tak perlu lagi harus mengurus di kantor catatan sipil, boros biaya dan menguras waktu. Semuanya bisa dilakukan disetiap kecamatan,” tandas mantan Kasat Pol PP Sultra itu.

Laporan : Ison

Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.