Kapolres Bombana Libatkan Seluruh Jajaran Polsek Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Bombana, Sultrapost.ID – Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman terus memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu ditengah menghadapi Pandemi Covid-19.

Jika beberapa waktu lalu ia bersama Komunitas BBC membagikan bantuan kepada warga dengan menggunakan sepeda, kali ini Kapolres bersama Bhayangkari dan seluruh pejabat serta jajaran Polsek Bombana terjun langsung memberikan rantusan paket sembako.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman mengatakan kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat yang terkena dampak virus Corona.

“Adapun Jenis bantuan yang dibagikan ke masyarakat kurang mampu yakni paket sembako. Dalam satu paketnya itu berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, 20 bungkus Indomie dan 1 liter minyak goreng,” ucapnya.

Disebutkannya, totol bantuan yang di serahakan kepada masyarakat berjumlah 597 peket. Dimana Polres serta Bhayangkari membagikan 296 paket, sedangkan untuk jajaran Polsek sebanyak 301 pket.

“Meski tidak banyak, namun saya berharap bantuan ini dapat membantu mereka yang kurang mampu ditengah menghadapi pandemi covid-19,” ujarnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.