Keluarga Besar Partai Gerindra Sultra Buka Posko Bantuan Untuk Korban Gempa di Sulbar

 

Kendari, Sultrapost.ID – Duka yang dialami oleh korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar) rupanya turut dirasakan oleh keluarga besar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebagai bentuk kepedulian dari partai yang kini di nahkodai oleh Andi Ady Aksar di Sultra, DPD Gerindra membuka posko bantuan bagi korban bencana.

Sekertaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah mengungkapkan, keluarga besar Gerindra Sultra ikut berempati atas apa yang menimpa masyarakat di Sulbar.

“Ini soal kemanusiaan, siapaun dia perlu turut serta membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Sulbar,”ungkapnya, saat ditemui di kantor DPD Gerindra Sultra, Rabu 20 Januari 2020.

Lanjut dia, selain merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Partai Gerindra, kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT Gerindra yang ke 13 tahun.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk menyalurkan bantuan berupa pakaian dan bantuan lainnya untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam Sulbar.

“Posko yang didirikan ini terbuka untuk umum. Jadi siapapun yang mau berdonasi silahkan mengunjungi DPD Gerindra Sultra sebagai posko bantuan,”paparnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.