BannerDepan

Keluarga Korban Pembunuhan Dapat Santunan Dari PT VDNI

Konawe, Sultrapost.ID –Duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu karyawan PT Virtu Dragon Nikel Industri (VDNI) beberapa waktu lalu, rupanya turut di rasakan oleh perusahaan.

Juru Bicara PT VDNI dan PT OSS, Dyah Fadilat mengatakan beberapa hari terakhir PT VDNI secara intens berhubungan dengan pihak keluarga almarhum yang beralamat di Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

“Perusahaan telah berkomitmen untuk memberikan santunan kepada keluarga almarhum, dan saat ini sedang menunggu ahli waris dari keluarga. Selain itu, akan ada santunan lain yang dibayarkan dari BPJS. Semua masih dalam proses dan kami berharap dapat diberikan segera,” terang Dyah Fadilat di Kendari, Senin 24 Mei 2021.

Sementara itu, terkait proses hukum yang saat ini tengah ditangani Polres Konawe, Dyah Fadilat menegaskan bahwa perusahaan menyerahkan sepenuhnya proses hukum terhadap pelaku sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Untuk proses hukum terhadap pelaku, PT VDNI menyerahkan sepenuhnya proses tersebut kepada Polres Konawe sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia. Perusahaan menghargai proses yang masih berjalan dan akan terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk membuat proses pemeriksaan dapat berjalan lancar,” tutupnya.

Laporan : Aidil

 

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.