Ketua GMM Sultra Angkat Bicara Soal Amplop Bergambar SU

Muna, Sultrapost.ID – Ketua Gerakan Milenial Muna (GMM) Sultra, Ali Akbar Ode Ndigamu angkat bicara soal beredarnya amplop bergambar Syarifuddin Udu (SU) yang berisikan uang pecahan Rp. 50 Ribu di Sosial Media Facebook.

Pria yang juga sebagai tim dari bakal calon (Balon) Bupati Muna itu tidak menapik adanya amplop yang berder tersebut. Akan tetapi kata dia, Amplop tersebut merupakan konsistensi panitia dalam mengganti biaya transportasi, bahan bakar para peserta didalam menghadiri kegiatan silaturahmi.

Sebab, banyak dari kalangan masyarakat yang hadir berasal dari desa lain yang membutuhkan biaya transportasi.

“Sekali lagi, kami tidak ingin membebani masayarakat. Dana tersebut tujuannya selain untuk pengembalian biaya transpor juga sebagai kompensasi atas pekerjaan yang ditinggalkan,” ujar Ali Akbar

Menurutnya, persoalan seperti ini tidak perlu dibesar-besarkan, apa lagi dana tersebut bukan berasal dari pemotongan dana APBN, APBD atau pun Dana Desa.

“Itu murni dari kantung pribadi beliau (syarifuddin Udu red), hanya saja banyak ikut nimbrung yang terkesan menyudutkan SU,” ucapnya.

Terlebih lagi lanjutnya, pihaknya sama sekali merasa tidak merugikan pihak lain atau pun melakukan pelanggaran, mengingat tahapan pilkada belum dimulai.

“Meski postingan tersebut terkesan menyudutkan pihak SU, kami tetap konsisten jika hal itu bukan sebuah pelanggaran ataupun menjatuhkan pihak lain,” tegasnya

Sebelumnya Amplop Bergambar SU tersebut diunggah oleh pemilik akun Kontraktor Pembangun Kapal pada senin malam 2 Desember 2019 sekitar pukul 22.32 Wita di grub facebook Wuna Forum yang kini menjadi topik perbincangan hangat.

Laporan: Ison
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.