BannerDepan

Ketua Kadin Sultra Apresiasi Kinerja Pj Walikota Kendari

 

Kendari, Sultrapost.ID – Ketua Kamar Dagan dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang memberikan apresiasi kepada Pj Walikota Kendari, Asmawa Tosepu atas kinerjanya yang berhasil membawa perubahan dalam semua bidang.

“Meski masih seumur jagung namun perubahan sangat terasa, bahkan hampir semua SKPD berlomba secara positif untuk kemajuan OPD yang diamanahkan dalam pelayanan masyarakat dan peningkatan pembangunan secara berkesinambungan,” ungkapnya, saat menghadiri perayaan HUT Kota Kendari yang ke 192.

Kata dia, secara langsung maupun tidak langsung masyarakat, lembaga serta ormas yang mendapat kepercayaan untuk ikut bersama dalam perayaan hari jadi tersebut, merupakan contoh terkecil dari perubahan yang di lakukan oleh Pj Walikota Kendari.

“Belum lagi jika kita melihat kiat walikota yang begitu masif menghidupkan tatanan pemerintahan yang kompak dan bekerja dengan etos yang tinggi,” ujarnya.

Untuk diketahui, Ketua Kadin Sultra akan merintahkan jajaran serta beberapa lembaga eksternal lainnya untuk ikut ambil bagian dalam perayaan HUT yang penuh edukasi, religi, budaya lokal serta kebersamaan.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.