BannerDepan

Komentar Pedas Istri Gubernur Sultra di Facebook Soal Aksi Demonstrasi

Kendari, Sultrapost.ID – Aksi demonstrasi penolakan rancangan UU oleh ribuan mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Kota Kendari, yang berakhir ricuh hingga menimbulkan korban jiwa, Kamis 26 September 2019 kemarin rupanya mendapat kritikan pedas.

Kritikan itu disampaikan melalui status akun Facebook yang di duga milik Agista Ali Mazi. Dalam satatusnya, Istri Gubernur Sultra itu mengatakan jika demo mahasiswa intelek itu adalah komunikasi bukan anarkis.

“Demo anarkis…demo mahasiswa intelek adalah komunikasi bukan anarkis..ini namanya demo ipk 1.5,” ungkapnya.

Sataus akun Facebook milik Agista Ariany

Tak hanya menilai rendah ipk mahasiswa peserta unjuk rasa (Unras) itu, ia juga bahkan menganggap seolah otak para peserta unras hanya berisi angin karena hanya ingin merusak.

“Pasti kuliahnya, pelajarannya di bawah rata-rata. Saya pernah menjadi mahasiswa dan duduk sebagai wakil ketua senat, kita demo tidak seperti ini, kita pakai cara lain yaitu komunikasi yang baik, sehingga bisa menghasilkan suatu kemufakatan. Kalau ini (sembari memasang meme tanda tertawa) malu-maluin,” lanjutnya.

Tak lama kemudian, postingan yang di unggah Agista berubah dan tak bisa lagi di baca oleh publik.

 

“Maaf postingan yang satu di privacy only me. Kalau sudah redah dan bisa diskusi dengan tidak pake emosi di open public ya,” tutpnya, sembari memasang meme jempol dan senyuman.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.