Korban Pembusuran di Muna meninggal Dunia, Pelaku Ditangkap

Muna, Sultrapost.ID – Setelah melewati masa kritis selama sepekan, Rina Anggraini (16) korban pembususuran beberapa waktu lalu, meninggal dunia pada Senin 11 November 2019, sekitar pukul 23.00 Wita di RS Bahteramas Kendari.

Siswi SMA 2 Raha itu meninggal diduga terluka parah akibat busur yang menancap diperutnya hingga melukai usus.

Peristiwa bermula saat korban yang saat itu tengah nongkrong bersama rekan prianya di jalan by pass Raha, tepatnya didepan SMK 3 terkena busur dibagian perutnya, pada 5 November lalu.

Saat itu pelaku berboncengan dengan rekannya, tiba-tiba turun dari motor dan mengarahkan busur yang ditujukan kepada rekan korban. Namun naas, busur tersebut nyasar hingga mengenai korban.

Sementara itu, pelaku pembusuran bernama Ardiansah alias Condeng (20) warga Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Raha II telah diamankan di Mako Polres Muna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku sudah diamankan, dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolres Muna, AKBP Deby Asri Nugroho melalui Kasat Reskrim, AKP. Muh. Ogen Sairi

Berdasarkan pantauan media ini, pagi ini jenazah korban tiba dirumah duka sekitar pukul 10:00 Wita yang diantar oleh mobil jenazah RS Bateramas . Isak tangis sanak keluarga dan rekan pun pecah saat jenazah tiba dirumah duka.

Laporan: Ison
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.