BannerDepan

Kunker, Kapolda Sultra Apresiasi Kamtibmas di Muna

Muna, Sultrapost.ID – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Taenggara (Sultra) Brigadir Jendral Polisi (Brigjen Pol) Iriyanto Kunjungan Kerja (Kunker) di kabupaten Muna dalam rangka memastikan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Kapolda Sultra Brigjen Pol. Iriyanto, saat disambut di kabupaten Muna. Foto: Ison

Dalam kunjungannya, dia (Kapolda) mengatakan, jika dirinya baru kali ini semenjak delapan bulan dilantik sebagai Kapolda Sultra mengunjungi Muna. Kunjungannya itu selain memastikan situasi Kamtibmas, sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Kabupaten Muna, LM Rusman Emba.

“Saya baru kali ini mengunjungi Muna dan situasi Kamtibmas di Muna bagus, kondusif. Kondisi pembangunan yang lancar mencerminkan kondisi berangsur aman,” ujar Brigjen Pol. Iriyanto dihadapan Media didampingi Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos paretongan Sinaga dan Bupati Muna LM Rusman Emba, Selasa 15 Januari 2019.

Jendral bintang satu itu menambahkan, tidak ada yang spesial dalam kunjungannya, hanya semata mata untuk memastikan kesiapan anggotanya menghadapi pengamanan pemilu kedepan.

“Saya sudah sering mendengar soal situasi Muna saat musim politik, tapi soal itu Insya Allah kami sudah menyiapkan mapping untuk antisipasi gangguan itu,” pungkasnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat Muna untuk bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam menjaga hal hal yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Taati aturan, ikuti himbauan himbauan Bupati, tokoh masyarakat dan tokoh agama,” tutupnya.

Penulis: Ison

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.