BannerDepan

Kunker ke Molagina, Bupati Busel Bakal Realisasikan Aspirasi Masyarakat 2022 Mendatang

 

Busel, Sultrapost.ID – Bupati Buton Selatan (Busel) H La Ode Arusani mengaku akan merealisasikan permintaan masyarakat di Kelurahan Molagina, terkait sarana dan prasrana di tahun 2022 mendatang. Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) Rabu 23 Juni 2021.

Kata dia, seluruh program pemerintah baik dalam bentuk peningkatan kesejahteraan masyarakat maupun peningkatan pembangunan, di peruntukan untuk seluruh wilayah di Busel. Namun hal itu tidak akan terwujud jika masyarakat tidak kompak dan bersatu.

“Jadi bukan tidak diperhatikan, tapi karena kondisi masyarakat yang tidak kompak. Untuk itu masyarakat Molagina harus bersatu,” ungkapnya.

Dirinya berjanji, di tahun 2022 mendatang aspirasi masyarakat akan di wujudkannya.

“Untuk tahun ini belum bisa, insya Allah tahun depan kita akan realisasikan,” ucapnya.

Sementara itu Plt Lurah Molagina, Gunawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Busel yang telah menyempatkan diri berkunjung ke wilayahnya.

“Kehadiran Bupati merupakan momentum bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya. Dan ini juga menjadi spirit bagi kami,” ujarnya.

Lanjut mantan aktivis pemekaran Busel ini, segala keluhan masyarakat berupa sarana dan prasarana, baik di sektor pendidikan, perikanan, pertanian dan penerangan jalan serta kesehatan telah terjawab.

“Saya juga berharap masyarakat selalu kompak dan bersatu dalam membangun Molagina,” tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.