BannerDepan

KUPP Kelas I Molawe Gelar Upacara Peringatan Harhubnas 2023

Konut, Sultrapost.ID – Kantor Unit Pelayanan Pelabuhan (KUPP) Kelas I Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara  peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Minggu 17 September 2023.

Dihadapan para pegawai struktural dan non struktural, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha (TU) KUPP Kelas I Molawe, Herman menyampaikan sambutan dari Kementerian Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia (RI), Budi Karya Sumadi. Dirinya mengatakan bahwa Harhubnas ini bisa dijadikan momentum tepat bagi insan transportasi untuk terus bergerak maju meningkatkan kinerja untuk kepentingan masyarakat.

Sebab menurut dia, sesuai dengan tema Harhubnas kali ini yang mengusung “Melaju Untuk Transportasi Maju” bahwa sebagai insan transportasi, harus terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata dengan melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi.

Sehingga di momentum harhubnas tahun 2023, besar harapan insan transportasi agar lebih semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.

“Kerja bersama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah dibangun, dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, transportasi yang andal, efisien, dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara,” ungkap dia.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi, bukan hanya karena telah turut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan tersebut, utamanya karena telah berdedikasi dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya pun berterima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki untuk pembangunan transportasi di Indonesia”, ucapnya.

Dia menambahkan, dalam membangun bangsa ini masih sangat panjang. Kedepan, sambung dia, dirinya meminta kontribusi dan kolaborasi yang semakin kuat masih sangat dibutuhkan.

“Kontribusi yang besar disektor transportasi tersebut juga menjadi bagian dari perwujudan nilai-nilai kebangsaan yaitu cinta tanah air dan bangsa serta kerja sama sosial,” pungkasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.