Lagi, DPW PEKAT IB Sultra Berbagi Untuk Anak Yatim di “Jumat Barokah”

Kendari, Sultrapost.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Sultra, kembali berbagi kepada anak yatim Jumat 17 Februari 2020.

Jumat Barokah yang merupakan kegiatan rutin PEKAT IB Sultra kali ini berada di Panti Asuhan Al – Ikhlas, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Sebanyak 35 bungkus nasi kotak, air mineral serta snack diberikan kepada anak yatim.

Ketua DPW PEKAT IB Sultra, Amril Sabara mengatakan program Jumat Barokah merupakan kegitan rutin yang di lakukan di hati Jumat.

“Berbagi kepada anak yatim itu sangat penting, makanya Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutinitas organisasi,” ungkapnya.

Tidak hanya anak yatim, lanjutnya, perhatian kepada anak yang tengah menempuh pendidikan baik di tingkat SD, SMP, SMA, SMK akan menjadi perhatian organisasi.

“Kami juga akan berencana untuk memberikan bantuan berupa alat tulis, buku, tas dan perlengkapan sekolah lainnya bagi mereka yang tidak mampu,” ucapnya.

Dirinya memastikan bahwa organisasi yang saat ini di nahkodainya, tidak hanya aktif dalam moment tertentu saja, tetapi akan terus bekerja untuk menciptakan rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama, khususnya kepada anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu.

“Menciptakan rasa kepedulian yang tinggi itu tidak hanya di lakukan di moment tertentu saja,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.