Lagi Oknum Pejabat di Muna Tersandung Kasus Dugaan Penganiayaan

Muna, Sultrapost.ID – Kasus penganiayaan oleh pejabat di Kabupaten Muna, sepertinya tak kunjung usai. Setelah Kadis Perindag La Ode Darmansyah ditetapkan sebagai tersangka, kini satu lagi oknum pejabat di Muna kembali trsandung kasus tersebut.

Berdasarkan laporan polisi nomor: LP/125/IV/2020/SULTRA/RESMUNA/SPKT tanggal 24 April 2020 kemarin, pria berinisial YF yang diketahui sebagai Dirut PDAM Muna, diduga melakukan pengainayaan terhadap salah seorang wanita berinisial HC (39).

Kasat Reskrim Polres Muna, IPTU Hamka mengatakan jika kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan oknum pejabat PDAM ini masi dalam tahap penyelidikan.

“Sudah ada beberapa saksi yang dimintai keterangan, termasuk Dirut PDAM juga kita sudah periksa,” ungkapnya, Selasa 5 Mei 2020.

Lanjutnya, setelah hasil penyelidikan dinyatakan rampung pihaknya kemudian akan melakukan gelar perkara untuk mengetahi kasus tersebut dapat ditingkatan ketahap penyidikan atau tidak.

“Kita masih pengumpulan alat bukti, yang pastinya tetap berproses secara hukum,” pungkasnya

Sebelumnya oknum pejabat di Muna ini pernah tersangkut kasus dugaan melanggar UU IT berbau pornografi pada tahun 2017 lalu. Dimana penanganan kasus tersebut di ambil alih oleh Polda Sultra.

Laporan: Ison
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.