BannerDepan

Lanjutkan Demonstrasi, TAMALAKI Tegaskan Aksi Jilid III Tak Bisa di Intervensi

Kendari, Sultrapost.ID – Taman Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Tolaki (TAMALAKI) Sultra tegaskan jika aksi demonstrasi jilid III, terkait calon pengganti wakil wali kota Kendari yang akan di gelar Selasa 14 Mei 2019, tidak bisa di intervensi oleh siapapun.

“Gerakan ini adalah gerakan solidaritas, jadi tidak bisa di intervensi, baik lembaga, kelompok bahkan oleh oknum sekali pun,” tegas Ketua TAMALAKI Sultra, Alfian Anas usai melaksanakan buka puasa bersama di Markas Besar, Sabtu 11 Mei 2019.

Dia memebeberkan, aksi demonstrasi yang di lakukan beberapa waktu lalu telah dimanfaatkan oleh oknum tertentu, dengan mengatas namakan Wakil Ketua TAMALAKI.

“Ada salah satu oknum mengaku sebagai wakil. Dia menggaransikan mampu meredam aksi demonstrasi,” bebernya.

Lanjutnya, baik ia mau pun wakilnya tak pernah bertemu siapa pun. Bahkan ruang komunikasi pun ditutupnya.

“Jangankan bertemu, ruang komunikasi pun saya tutup. Jadi saya tegaskan kembali, tidak ada yang bisa intervensi gerakan kami,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakn, persoalan wakil wali kota akan terus disuarakan oleh TAMALAKI Sultra, sampai Wali Kota Kendari Sulkarnain menindaklanjuti dua nama calon pengganti yang telah disepakati oleh tiga partai koalisi.

“Kami akan kembali melakukan aksi unjuk rasa pekan depan. Dan tidak akan terhenti sampai Sulkarnain menindaklanjuti dua nama yang telah di sepakati,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.