BannerDepan

Lawan Petugas, Pencuri HP di Tampo di Dor

Muna, Sultrapost.ID – MH (35) warga jalan made sabara kelurahan Laiworu kecamatan Bata Laiworu dibekuk oleh tim gabungan Jatanras dan Satreskrim Polres Muna karena melakukan tindak pidana pencurian Hand Phone (hp) jenis Asus di daerah Tampo kecamatan Napabalano, Selasa,1 Januari 2019.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga (kiri). Foto: Ison

Tersangka MH terpaksa dihadiahi timah panas dibetis kiri akibat sempat melarikan diri dan melakukan perlawanan terhadap petugas.

Tersangka merupakan residifis dengan kasus yang sama dengan tiga laporan Polisi yakni kasus pidana pencurian. Tersangka pun pernah melarikan diri dari sel Polres Muna dengan menjebol plafon ruang tahanan pada bulan Maret 2017 lalu.

“Kasus ini merupakan kasus pembuka diawal tahun, tersangka di hadiahi timah panas dibetis kiri karena sempat melarikan diri dan melawan dengan petugas ” ujar Kaplores Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga didampingi Kasat Reskrim AKP Muh. Ogen Sairi saat Konfrensi Pers, Rabu, 2 Januari 2019.

Saat ini MH harus menjalani hukumannya dibalik jeruji besi dengan menahan rasa sakit akibat timah panas yang mengenai betisnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka MH dijerat pasal 363 ayat 1 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.

Penulis: Ison

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.