BannerDepan

Litanto Disebut Tidak Pantas Jadi Tim Desk Pilkada

Mubar, Sultrapost.ID – Pernyataan litanto yang menyerang pribadi pak Raji’un sebagai salah satu bakal calon yang mendaftar di PDIP dianggap keliru oleh salah satu kader PDIP di Muna Barat, Nukman.

Kata dia, litanto mestinya independen dan tidak menyerang pribadi balon. Apalagi sampai mengatakan Raji’un itu pembohong.

“Memangnya pak Raji’un pernah janji apa sama litanto sampai dia katakan pembohong?. Litanto tidak pantas jadi tim desk Pilkada,” ungkap Nukman.

Menurutnya, soal penyebab Litanto naik tanduk lantaran pemberitaan tentang pelemahan desk Pilkada, lalu reaktif menyerang Raji’un, itu salah sasaran.

Sebab lanjut pria berkulit putih itu, Raji’un dalam pernyataan persnya sama sekali tidak melemahkan. Bupati Mubar itu hanya menyampaikan bahwa dia menjawab semua dengan baik pertanyaan yang diberikan.

“Kalau mau komplain, mestinya ke medianya, karena itu improvisasi media,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, mestinya PDIP tidak usah membuka penjaringan, jika pada akhirnya Balon yang mendaftar justru diserang oleh internal partai sendiri.

“Apalagi serangnya sampai ngumbar di media. Kan tidak etis. Kalau ada masalah soal janji-janji sebelumnya, cukup itu menjadi catatan. Tidak perlu gaduh seperti ini. Apalagi kalaupun masalah itu diurai kembali, sebenarnya hanya miskomunikasi,” pungkasnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.