LP-HAM Hadir Pasangkayu Hadir Membawa Aspirasi Masyarakat

Pasangkayu, Sultrapost.id — Melihat perlakuan hukum yang dianggapnya sangat miris dan menyudutkan masyarakat di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Lembaga Perlindungan Hak Asasi Masyarakat (LP-HAM) hadir dan berjanji akan membawa Aspirasi dan membantu mengembalikan hak-hak Masyarakat.

“Kami hadir untuk mengembalikan apa yang menjadi hak Masyarakat dan mengawasi perjalanan Hukum yang kami anggap tidak Prosedural,” ungkap Wakil Presiden Direktur LP-HAM Andi Muh Jufri, Selasa 4 September 2018.

Muh Jufri juga mengatakan, kehadiran LP-HAM di Pasangkayu sesuai prosedural dan melengkapi administrasi yang ada.

“Sebelum kami masuk kesini, segala administrasi telah kami lengkapi termasuk melapor ke Kesbangpol. Dan kami berharap, dengan hadirnya kami di Pasangkayu mampu membawa aspirasi masyarakat dan mengawasi perjalanan Hukum agar berjalan secara prosedural,” ujarnya.

Ia juga menambahkan,  bahwa LP-HAM bekerja demi kemanusiaan yang terzalimi serta aturan yang dianggapnya tidak sesuai prosedural.

“Saat ini kami telah menyurat ke Bupati dan Ketua DPRD Pasangkayu dan itu adalah langkah awal kami. Dan kami bekerja secara profesional dengan melakukan investigasi langsung,” jelasnya.

Laporan : E Syam

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.