Mantum dan Ketua IPPMIK Kendari Apresiasi Keseriusan Pemda Konawe Bangun Asrama Mahasiswa

Kendari, Sultrapost.ID – Keseriusan Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe dalam menyiapkan Asrama Mahasiswa di Kota Kendari mendapat apresiasi dari Mantan Ketua Umum serta Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indonesia Konawe (IPPMIK) Kendari.

Ketua Umum IPPMIK Kendari, Muh. Arjuna mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi atas upaya tindak lanjut Pemda Konawe dalam hal peningkatan kualitas pendidikan di Konawe, khususnya pada pembangunan asrama mahasiswa yang sudah sekian lama di perjuangkan.

“Pagi tadi saya baru saja di hubungi langsung oleh Pemda terkait rapat koordinasi pemantanpan design asarama, tentunya kita semua sangat mengapresiasi hal itu. Karna ini sangat berpengaruh dan bermanfaat bagi generasi muda Konawe yang sementara akan melanjutkan pendidikan di kota Kendari,” ungkapnya, Senin 2 Maret 2020.

Lanjutnya, upaya Pemda Konawe merupakan angin segar bagi seluruh mahasiswa Konawe yang tengah menempuh pendidikan di Kota Kendari. Sebab sejak terbentuknya IPPMIK tahun 2000 lalu, persoalan asrama sudah menjadi agenda khusus yang terus di perjuangkan oleh para pendahulu.

Design Pembangunan Asrama Mahasiswa Konawe di Kota Kendari

“Dan pada akhirnya di tahun ini kita mendapatkan informasi bahwa pembangunan asrama Konawe di Kendari sudah di mulai. Baik dari pembuatan design hingga tendernya. Saya selaku ketua IPPMIK Kendari menghimbau kepada Pemda agar terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan,” tutupnya.

Hal senada juga di ungkapkan Mantan Ketua Umum IPPMIK Kendari, Ikram Pelesa. Kata dia, pada dasarnya asrama mahasiswa konawe di Kendari merupakan hal yang wajib untuk ditunaikan oleh Pemda Konawe.

“Ini merupakan janji mereka sejak 2015 lalu, hukumnya adalah wajib direalisasikan. Sebagai mantan ketua umum IPPMIK Kendari saya mengapresiasi keseriusan Pemda Konawe untuk membangun rumah Mahasiswa Konawe di Kota Kendari, saya yakin adik-adik kita dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik dalam menuntut ilmu dikota lulo” ujarnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.