Masyarakat Muna Titip Harapan Pada Rajiun

Muna, Sultrapost.ID – Sosok L.M Rajiun Tumada sudah tak asing lagi dikalangan masyarakat Muna. Bakal Calon (Balon) Bupati Muna itu sering menjadi topik perbincangan.

Terlebih usai melakukan kunjungan di beberapa titik di Muna, masyarakat rupanya sangat menaruh harapan kepada Bupati Mubar itu untuk memimpin Muna kedepan.

“Kita sangat berharap pada bapak rajiun. sampai kapan jalan ke desa kami terus berlubang. Jadi kalau bapak terpilih mohonlah diperhatikan jalan kami ini,” kata La Musa, saat menghadiri kunjungan L.M Rajiun Tumada beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu L.M Rajiun Tumada menuturkan apa yang menjadi harapan masyarakat tentunya akan menjadi harapan bersama dalam membangun bumi sowite.

“Nantinya pembangunan akan dirasakan langsung oleh semua masyarakat Kabupaten Muna, tidak terpusat di lokasi tertentu saja,” ujarnya

Untuk saat ini kata dia, akan menampung apa yang menjadi keluhan masyarakat Muna. Banyak keluhan yang mereka sampaikan salah satunya soal infrastruktur jalan.

“Mereka menemui dan bicara keluhan dan harapan itu langsung ke saya. Harapan dan keluhan mereka itu insyaallah dan atas ridho Allah SWT saya akan satukan menjadi visi misi saya kedepan,” ucap Mantan Kasat Pol. PP Sultra itu.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan jika dirinya intens melakukan komunikasi denga beberpa partai politik diantaranya Partai Hanura, Golkar, PDI-P,  Demokrat,  PKB, Gerindra dan Partai NasDem.

Semuanya sudah saya melakukan komunikasi. Sementara ini baru NasDem yang beri rekomendasi. Untuk Partai yang selanjutnya, kita tunggu. Kita menunggu saja, lihat endingnya,” tandasnya

Laporan : Ison
Editor : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.