BannerDepan

Masyarakat Rambu-Rambu Bergembira Saat Herman Pambahako Ikut Lulo Bersama Mereka

Konsel, Sultrapost.ID – Bakal Calon (Balon) Bupati Konawe Seletan (Konsel) Herman Pambahako bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Rambu-Rambu, Kecamatan Laeya, pada Minggu 23 Juni 2024.

Kehadirannya yang di dampingi istri beserta tim relawan HP Center dalam acara tersebut rupanya disambut meriah oleh masyarakat.

Bagaimana tidak, putra daerah yang lahir di Desa Wia-wia, Kecamatan Laonti ini, merupakan sosok yang dianggap sangat dekat dengan masyarakat.

Terbukti ketika acara silaturahmi usai dan dilanjutkan dengan tarian lulo bersama. Herman Pambahako beserta istri merangkul masyarakat dan ikut menikmati tarian lulo sehingga masyarakat sangat bergembira.

Nampak, Herman Pambahako bersama istri juga menikmati tarian lulo. Sesekali terlihat ia dan istri menyapa warga yang berada di sampingnya.

Menurut tokoh masyarakat, Mustari Renggaala, Herman Pambahako memang  merupakan sosok yang ideal dalam meminpin Konsel. Selain putra daerah asli, ia juga dekat dengan masyarakat.

“Latar belakang Herman Pambahako memang di mulai dari bawah, dia anak desa, jadi wajar jika ia sangat dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Laporan ” Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.