BannerDepan

Miliki Narkoba, Pria Asal Kolaka Diamankan Polres Bombana

Bombana, Sultrapost.ID – Pria berinisial AL (28) terpaksa harus berurusan dengan hukum, pasalnya dia kedapatan memiliki narkoba jenis shabu oleh Satuan Narkoba Polres Bombana pada tanggal 3 Januari 2019 lalu.

AL diketahui adalah warga desa Toari kecamatan Toari kabupaten Kolaka, dia diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Bombana saat sedang melakukan penyelidikan dugaan tindak pidana narkoba dijalan poros Kolaka Bombana, tepatnya di desa Matabundu kecamatan Poleang Barat.

Kapolres Bombana AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Paur Humasnya Aipda Fitra, Senin 7 Januari 2019, mengatakan, penangkapan tersangka dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Bombana Iptu Muhamad Salman. Dan saat ini tersangka telah diamankan di Mapolres Bombana.

“Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan tiga bungkus plastik bening kecil berisi kristal yang diduga shabu, tersimpan dalam bungkus rokok surya,” ungkapnya.

Dari keterangan tersangka. Lanjut Fitra, barang haram tersebut dia dapatkan dari Samsuri, warga desa Kastura kecamatan Watubangga kabupaten Kolaka.

“Masih dalam penyelidikan dan pengembangan. Samsuri telah di jadikan DPO (Daftar Pencarian Orang),” ucapnya, melalui press release yang dikirim ke redaksi Sultrapost.ID.

Kata Fitra, Barang Bukti BB) yang berhasil diamankan adalah satu bungkus plastik bening kecil berisikan butiran kristal yang diduga narkotika jenis shabu, satu bungkus plastik bening bekas tempat menyimpan butiran kristal yang diduga narkotika jenis shabu, dan satu buah Handphone merk Aldo model AL-38, dengan sim card AS bernomor 082347188438.

”Pelaku melanggar pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun,” tutupnya.

Penulis: Leros

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.