Miras Bersama, Berujung Penikaman

Bombana, Sultrapost.Id – Rusdi (34) dan Supardi (31) adalah teman yang sebelumnya telah menggelar Minuman Keras (Miras) bersama, disalah satu rumah warga di Bombana.

Namun, Rusdi kini telah mendekam di sel tahanan Mapolsek Rumbia, setelah dilaporkan karena telah melakukan penganiayaan terhadap Supardi. Rusdi adalah  warga desa Toli-Toli kecamatan Mataoloe kabupaten Bombana.

Kapolsek Rumbia Iptu Muh. Nur Sultan, SH, yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. Katanya,Rusdi dan Supardi sempat Miras bersama dari pukul 11.00 sampai 17.00 Wita.

“Usai miras bersama, mereka bubar. Pelaku dan korban menuju ke rumah temannya. Tak lama berselang, Pelaku dan korban terlibat adu mulut yang berujung pada penikaman. Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara menikam korban menggunakan sebilah badik” ungkapnya, Rabu 7 November 2018.

Akibatnya, korban mengalami luka robek pada bagian leher, tangan sebelah kanan, lengan sebelah kiri,punggung sebelah kanan, serta pipi sebelah kiri. Saat ini korban tengah dirawat di RSUD Bombana.

“Pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Mapolsek Rumbia,” ucap Iptu Muh. Nur Sultan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat pasal 351 Ayat ( 2 ) Subs pasal 351 Ayat ( 1 ) KUHP, dengan hukuman penjara paling lama lima tahun.

Sumber: TribrataNewsPolresBombana

Editor: Leros

 

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.