BannerDepan

Mudahkan Masyarakat di Masa PPKM, ASR Kendari Sediakan Makanan dan Minuman Gratis Bagi yang ISOMAN

Kendari, Sultrapost.ID – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kota Kendari, sejak 6 Juli 2021 rupanya menjadi perhatian serius dari Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR). Khususnya bagi warga yang tengah melakukan Isolasi Mandiri (ISOMAN).

Melalui program ASR Peduli di Masa PPKM, para relawan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan ini menyediakan makanan serta minuman gratis bagi warga yang tengah melakukan ISOMAN.

Koordinator ASR Kendari, Alvian Pradana Liambo mengatakan baik pasien atau warga yang sedang melakukan ISOMAN akan mendapatkan Makanan, Minuman Buah, Vitamin, Masker, Baju, dan Handsanitaizer secara gratis.

“Kegiatan dilakukan selama masa PPKM Kota Kendari yaitu dari tanggal 22 s.d 28 Juli 2021,” ungkapnya, di Kantor DPD Gerindra Sultra usai melaunching program ASR Peduli di Massa PPKM, Kamis 22 Juli 2021.

Kata dia, kegiatan tersebut merupakan momentum yang paling tepat dilakukan, sebagai kontribusi dan solusi terhadap kebijakan PPKM yang di berlakukan Pemerintah.

“Kami sangat peduli terhadap kondisi yang di hadapi sekarang, khususnya bagi mereka yang sedang ISOMAN,” ucapnya.

Dirinya berharap, bantua yang diberikan dapat bermanfaat bagi pasien atau warga yang tengah melakukan ISOMAN di masa PPKM.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.