Muna Menjuarai Cabor Karate di Proprov XIII Kolaka

Kolaka, Sultrapost.ID – Atlit Cabang olahraga (Cabor) karate kabupaten Muna lahir sebagai juara umum di perhelatan Proprov XIII Kolaka, anak asuh dari Asarmada itu berhasil merebut 5 emas, 4 perak dan 6 perunggu.

Dibalik suksesnya menjadi juara Umum di Cabang olahraga Karate, ternyata daerah yang di pimpin oleh LM Rusman Emba menjadi salah satu perwakilan Sultra maju ditingkat Prakualifikasi Pekan Olahrag Nasional (Pra Pon).

Manajer Cabor Karate Muna Asarmada menuturkan, ini merupakan bentuk kesukuran dan suatu kebanggan bisa menjadi juara umum karate di Porprov XIII Sultra yang di gelar di Kolaka.

“Keberhasilan ini bagian dari usaha dan kerja keras tim begitu pula pelatih, untuk itu kami juga mengucapkan terima kasi banyak kepada masyarakat Muna yang sudah memberi dukungan full bagi para atlit,” terangnya.

Ia menambahkan, dengan keluarnya sebagai juara umum di cabor karate, besar kemungkinan Muna akan ditunjuk mewakili Sultra di ajang Pra Pon kedepan.

“Dalam persiapan ini kami akan siapkan diri untuk maju di pra pon sehingga dengan pengalaman pengalaman yang mereka miliki saat ini, nantinya bisa tembus untuk bertanding di level kanca nasional setelah berhasil berlaga di Porprov Sultra.” tutupnya.

Penulis: Ison

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.