Muswil Pertama DPW PEKAT IB Sultra Resmi di Buka

Kendari, Sultrapost.ID – Musyawarah Wilayah (Muswil) Pertama Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Sultra, yang di selenggarakan pada Sabtu 29 Februari 2020 resmi di buka.

Acara yang di laksanakan di Hotel Claro Kendari itu di buka langsung oleh Ketua Umum DPP PEKAT IB, H. Markoni Kotto.

Melalui sambutannya, Markoni Kotto menyampaikan bahwa PEKAT IB merupakan organisasi perekat kesatuan bangsa Indonesia.

“Sesuai dengan tema menghormati perbedaan demi persatuan. Menjaga kesatuan bangsa itu tidak hanya ada pada TNI serta Polri, melainkan juga tanggung jawab kita sebagai pemuda dan kasyarakat,” ungkapnya.

Dirinya berharap, agar masyarakat serta kaum milenial dapat berperan dalam menjaga keutuhan bangsa, serta bersama-sama mencegah dan memberantas narkoba.

Pada kesempatan yang sama, Plt Ketua DPW PEKAT IB Sultra, Amril Sabara menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua DPP serta DPW DKI Jakarta serta seluruh rombongan yang menyempatkan hadir dalam penyelenggaraan Muswil PEKAT IB Sultra.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pengurus DPP serta DPW DKI Jakarta yang berkenaan hadir untuk mengukuhkan kami sebagai Pengurus PEKAT IB Sultra,” ucapnya.

Tidak lupa juga, ucapan terima kasih disampaikannya kepada tokoh masyarakat, agama dan pemuda yang juga hadir menyaksikan Muswil DPW PEKAT IB Sultra.

“Kami berharap kepada seluruh calon kader PEKAT IB Sultra agar dapat bekerja aktif, kerja cerdas dan berkolaborasi dengan baik sehingga kita dapat mengimplementasikan segala program kerja yang akan kita rencanakan,” pungkasnya.

Pantauan sultrapost.id, pembukaan Muswil pertama PEKAT IB Sultra di tandai dengan pemukulan gong oleh Ketua DPP PEKAT IB, Markoni Kotto.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.