NasDem Serahkan Formulir B1-KWK Kepada Pasangan Rajiun – La Pili

Muna, Sultrapost.ID – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Muna, L.M Rajiun Tumada – H. La Pili (RAPI) menerima rekomendasi model B1-KWK dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Selasa 25 Agustus 2020 di kantor DPP Partai NasDem di Jalan RP Soeroso Gondangdia Jakarta Pusat.

Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris DPW NasDem Sultra, L.M Ikhsanuddin Saafi. Kata dia, rekomendasi itu diserahkan langsung Ketua DPP Partai NasDem, Bidang pemenangan pemilu wilayah Sulawesi, Rahmat Gobel dan diterima langsung oleh H. La Pili.

“Hari ini, DPP NasDem menyerahkan Formulir B1-KWK pada pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Muna, L.M Rajiun Tumada – H. La Pili,” ungkapnya.

Penyerahan Formulir B1-KWK diserahkan menyusul pasangan berakronim RAPI itu mendapat koalisi partai dalam pertarungan di Pilkada Muna Desember mendatang.

“Kita telah sepakat, rekomendasi tersebut diberikan setelah RAPI mendapat koalisi partai,” ujarnya.

Dengan didapatkannya Formulir B1-KWK dari Partai Nasdem, pasangan RAPI dipastikan dapat memenuhi syarat mendaftar di KPU sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna pada Pilkada tahun 2020.

Laporan: Ison

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.